Rabu, 23 September 2015

Korek Api Bentuk Iphone

Luangkan waktu anda sejenak untuk menerima informasi singkat ini mengenai produk kami lainnya. Salah satu produk yang kami yakin akan menggugah sisi-sisi unik anda sebagai seorang manusia yang aktif dan memiliki energi besar untuk mencoba mengubah dunia.


Tidak masalah jika anda menganggap saya berlebihan. Namun, biarkan saya menceritakan sedikit mengenai korek ini. Iphone, memang menjadi primadona bagi banyak orang, tak terkecuali anda tentunya. Iphone melambangkan supremasi dan pengakuan akan sebuah status, kalau anda adalah pribadi yang unik, yang siap menggoncangkan dunia di sekitar anda. Meski harganya mahal, tetap saja banyak orang yang rela mencari-cari barang ini bahkan sampai harus melakukan perjalanan ke luar negeri.

Belum lagi insiden unik beberapa hari yang lalu di China, seorang wanita yang nekat melepas semua pakaiannya hanya gara-gara tidak di belikan iphone oleh pacarnya. Hmm, bagaimana kalau kita berikan saja korek iphone ini ya!? :)

Sejujurnya, saya sangat mengagumi orang-orang yang bekerja keras setiap harinya untuk mencari penghasilan yang layak untuk menghidupi keluarnganya. Bagi anda yang muslim, wajib untuk mencari harta yang halal, karena daging yang tumbuh dari hasil yang haram maka amal ibadah kita tidak akan diterima. Tentunya anda tidak ingin keluarga anda makan dari harta yang haram, bukan!?

Korek iphone unik ini adalah bentuk dari sebuah keinginan untuk menghidupi keluarga dengan jalan yang baik. Siapapun pembuatnya, mereka pastinya berpikir keras untuk mewujudkan sesuatu yang unik, yang tidak banyak di pikirkan orang. Memberikan informasi kepada anda mengenai produk ini adalah sebuah keharusan bagi saya pribadi, dengan membantu mereka untuk memberitahukan kepada semua orang bahwa produk ini cukup layak menjadi koleksi pribadi anda dirumah. Biarkan semua orang mengagumi anda dengan koleksi produk unik yang berjejer di ruang tamu atau mungkin ruang utama rumah anda.

Apakah produk ini mahal!? Sejauh pengamatan saya, sesuatu yang unik tidak pernah melebihi batas dari kemampuan finasial seseorang. Mengapa!? Karena tidak ada kebutuhan mendesak untuk memiliki barang unik seperti ini. Anda tidak akan mati bukan kalau tidak membeli!? :)

Jadi pikirkan kembali, apakah anda merasa pribadi yang unik sehingga layak memiliki dan mengoleksi barang unik, atau anda hanya pribadi yang biasa-biasa saja, yang sekedar mengagumi sesuatu yang unik, yang tidak setiap hari anda bisa lihat dan merasa tidak perlu memiliki barang-barang unik kami. Pilihan ada di tangan anda. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar