Sabtu, 04 Juni 2016

Rahasia Mendapatkan Banyak Follower Instagram

cara dapat followers banyak di instagramInstagram saat ini telah berkembang menjadi sosial media berbagi poto yang banyak digandrungi masyarakat. Salah satu penyebabnya adalah kemudahan penggunaan aplikasi ini dan akses yang cepat. Selain itu, interaksi dengan sesama pengguna lebih sederhana dan mudah di lakukan.

Apa yang akan Saya sampaikan pada artikel ini merupakan bagian dari isi eBook premium yang segera akan Saya rilis di mall online Tokopedia.

Mendapatkan banyak follower Instagram sebenarnya sangat mudah, asalkan Anda tahu bagaimana cara yang efektif.

Ya, cara yang efektif!

Diluar sana, banyak mereka yang menawarkan jasa menambah follower akun Anda. Dari follower riil hingga follower fake alias palsu.

Dan cara ini tidak efektif sama sekali.

Bayangkan saja, Anda adalah pengguna biasa dari Instagram. Tiba-tiba saja, entah darimana, following Anda bertambah dengan sendirinya. Padahal Anda orangnya selektif, tidak sembarangan mengikuti akun yang menurut Anda tidak berkualitas.

Apa yang terjadi?

Sederhana. Akun Anda berhasil di hijack oleh software penambah follower secara otomatis. Software ini lebih dikenal dengan sebutan Panel. Cara kerja Panel ini cukup mudah. Anda tinggal memasukkan jumlah follower yang Anda inginkan, lalu secara ajaib follower Anda akan bertambah.

Hingga saat ini, Saya belum mengetahui bagaimana cara kerja Panel ini.

Sekali lagi Saya katakan, cara ini sangat tidak efektif. Follower yang Anda dapatkan sama sekali tidak mengetahui siapa Anda dan begitu dia melihat postingan Anda, bisa dipastikan mereka langsung akan unfollow. Itulah mengapa harga follower menggunakan Panel sangat murah.

Lalu bagaimana cara yang efektif?

Mudah saja.

Anda perlu melakukan interaksi terlebih dahulu dengan mereka. Interaksi disini bisa dengan memberikan komentar, menyukai postingan mereka yang menurut Anda menarik atau mengikuti mereka terlebih dahulu dengan harapan mereka mengikuti Anda juga. Ibaratnya, Anda mengenalkan diri Anda ke mereka.

Sebelumnya, pastikan Anda melakukan riset terlebih dahulu mencari akun-akun Instagram yang pengikutnya banyak dan memiliki minat yang sama dengan akun yang akan Anda bangun. Ini sangat penting untuk menaikkan persentase kemungkinan akun Anda dilirik oleh follower akun tersebut.

Bandingkan dengan cara yang pertama. Anda mendapatkan follower dengan cara membeli. Beda cerita kalau Anda membeli follower palsu untuk sekedar kredibilitas atau memancing orang untuk mengikuti Anda.

Saya sarankan, sebaiknya Anda membeli follower palsu dibandingkan follower riil. Namun hati-hati, jangan terlalu banyak. Maksimal 300 untuk menghindari akun Anda di banned.

Rahasia ini sudah banyak yang mengetahui, tapi ironisnya masih banyak orang yang tidak mau mempraktekkannya. Mereka lebih suka jalan pintas, yakni dengan membeli follower.

Mungkin Anda bertanya, adakah cara yang lebih efektif lagi?

Tentu saja ada.

Di eBook premium nantinya, Saya menjelaskan lebih detil bagaimana mendapatkan ribuan follower hanya dalam SATU HARI!

Tentunya Anda tidak akan mendapatkannya langsung di hari ketika Anda membeli eBook Saya tersebut. Ada langkah-langkah yang harus Anda lakukan terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir, langkah-langkah ini sangat mudah Anda pratekkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar